Traffic Gratis Untuk Blog Atau Website Dari Hitleap Dan Cara Mendapatkannya

Posted by

Traffic Gratis Dari Hitleap Dan Cara Mendapatkannya

HitLeap adalah layanan pertukaran lalu lintas gratis yang terutama digunakan untuk meningkatkan Traffic banyak pelanggan.

Siapapun dapat berpartisipasi dalam gratis sistem Traffic Exchange. Bila Anda berpartisipasi, situs Anda akan ditampilkan pada situs-situs anggota lain. Sebagai imbalannya, website Anda akan dilihat oleh ribuan anggota aktif lainnya.

Perkembangan HitLeap dimulai pada tahun 2008 dengan tujuan untuk memberikan kualitas layanan terbaik dalam industri pertukaran lalu lintas.


Dengan HitLeap semuanya sederhana. Anda bisa mendapatkan lalu lintas ke situs web dengan menjalankan aplikasi pertukaran lalu lintas kita. Itu semua yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan kunjungan ke situs Anda.

HitLeap memberikan lalu lintas yang aman dengan memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi segala sesuatu dari jumlah yang durasi. Anda bahkan dapat memilih sumber lalu lintas. Pengunjung dapat masuk ke situs Anda secara langsung atau melalui situs web pilihan Anda.

Hitleap adalah website yang didedikasikan untuk pertukaran lalu lintas. Bila Anda menggunakan HitLeap Anda bisa mendapatkan pemirsa dari website lain. Ketika mencari situs pertukaran lalu lintas Anda akan jarang menemukan satu yang memiliki kemampuan sebagai HitLeap . Mereka memiliki 1: 1 rasio sistem bagi anggota premium dan untuk mereka anggota gratis rasio 70%.

Mereka menggunakan sistem menit versus hit untuk sistem hit. ini pada dasarnya berarti bahwa ketika Anda melihat satu menit senilai website sebagai anggota premium Anda akan mendapatkan 1 menit dilihat di website Anda. Tidak terlihat lagi untuk sebuah situs pertukaran besar yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan selain dari hitleap.

Nama: HitLeap Traffic Exchange
Website: https://hitleap.com/
Jenis: Traffic Exchange Situs
Harga: Gratis

Apa sebenarnya HitLeap ? Apa Website Traffic Exchange?

Hitleap adalah apa yang kita sebut situs pertukaran lalu lintas. Sebuah situs pertukaran lalu lintas adalah situs yang memungkinkan pengguna untuk bertukar pandangan mengenai website. Sebagian besar situs pertukaran lalu lintas ini hanya merujuk kunjungan dari theirwebsite.com/surf ketika hitleap sebenarnya memungkinkan Anda untuk memiliki pengarah setiap seolah-olah mereka mengklik situs Anda dari situs web tertentu.

Alat apa yang ditawarkan Hitleap Traffic Exchange Offer ?

Hitleap menyediakan alat untuk memungkinkan Anda untuk merujuk pengunjung dari setiap URL yang Anda inginkan sebagai anggota premium. Mereka juga memiliki penampil download yang memungkinkan Anda untuk melihat mobil dan auto-surfing website untuk mendapatkan menit untuk website Anda. Ini sebagai anggota premium akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan rasio 1: 1 ketika melihat situs.

Cara mendapatkan Traffic gratis dari HitLeap dan cara menggunakannya :

1. Daftar di situs Hitleap dan ikuti perintah selanjutnya . klik disini



2. Setelah pendaftaran sukses, masuk ke situs Hitleap dan klik My Website dan tambahkan situs anda, lihat gambar berikut :

pertukaran lalu lintas hitleap dunia

3. Lalu klik Traffic Exchange /pertukaran lalu lintas, lalu lihat ke bawah dan klik Start.
Tips: Download aplikasi hitleap viewer ke laptop Anda untuk bisa menggunakannya secara praktis. Lihat gambar :


4. Selesai, Selama Anda akan mendapatkan lalu lintas atau traffic gratis dari HitLeap.

Kesimpulan :
Hitleap adalah pertukaran lalu lintas situs web yang menakjubkan, hanya perlu membuka dan klik satu kali maka Anda akan mendapatkan traffic gratis terus menerus dari Hitleap.

Klik Banner berikut untuk mendaftar di Hitleap dan mendapatkan Traffic gratis untuk blog atau website Anda !

Increase Website Traffic


Ebook adsense klik disini atau cek lewat sini


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mustofa Azka Updated at: 09:22

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih... telah berkunjung di Blog saya. Apabila anda merasa artikel di blog ini bermanfaat silahkan berbagi dengan yang lain, dan tinggalkanlah komentar yang bisa membangun keberhasilan kita semua. Salam sukses buat kita semua...!!!

Translate

Kotak pencarian

Powered by Blogger.
Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection