6 Template Blog SEO Friendly Yang Super Clean Untuk Bisnis Online

Posted by

Bagi Anda yang memerlukan template blog untuk bisnis online yang memiliki fitur SEO Friendly sekaligus responsive dengan desain yang super clean, maka Anda bisa mencoba memakai template dibawah ini. Template-template ini merupakan lanjutan dari postingan template yang elegan dan responsif untuk blogspot.

Template dibawah ini ada 6 buah jumlahnya, cocok untuk blog yang sedang membidik Niche tentang Fashion, Game, Photograpy, Restaurant, Resep makanan dan lain-lain.

Dengan dilengkapi berbagai fitur yang canggih seperti sistem navigasi yang mudah dan tombol sosial media, maka akan lebih memudahkan Anda dalam aktifitas blogging. Silahkan dilihat-lihat dahulu dan download sepuasnya.

Oya... Sewaktu klik DEMO atau mau DOWNLOAD akan ada iklan 5 detik, tunggu saja sebentar lalu klik LEWATI di sebelah pojok kanan atas.

1. Fashion Clean Blogger Template


Fashion Clean Blogger Template


Blogger Template Nama: Fashion Clean
Platform: Blogger
  Template Author: Themexpose

  Fitur Template:
Blogger, Pink, 3 Kolom Footer, Email Berlangganan Widget Ready, Halaman Navigation Menu, slideshow, Putih, 1 Sidebar, 1 kanan Sidebar, bersih, minimalis, Girly, Fashion, Iklan Siap, Simple, Personal Pages, Photography, Seo Siap, Majalah , Free Premium, Pasang Thumbnail, Responsif, Social Bookmark Ready, Jatuhkan down Menu, 2 Kolom.

2. Staar Blogger Template

 Staar Blogger Template


Blogger Template Staar
Platform: Blogger
  Penulis Template: VThemes

  Fitur Template:
Blogger, Pink, Fashion, Girly, slideshow, 3 Kolom Footer, 1 kanan Sidebar, 1 Sidebar, 2 Kolom, kanan Sidebar, iklan Siap, Seo Siap, Majalah, Putih, Drop Down Menu, Social Bookmark Siap, Pos Thumbnail, Responsif.


3. iGallery Blogger Template

 iGallery Blogger Template


Blogger Template Nama: iGallery
Platform: Blogger
  Template Author: Templateclue

  Fitur Template:
Blogger, Gallery, Masonry, Portfolio, Bisnis, Tidak ada Sidebars di homepage, 3 Kolom Footer, Halaman Navigation Menu, slideshow, Putih, 1 Sidebar, 1 kanan Sidebar, bersih, minimalis, Girly, Fashion, Fotografi, Seo Siap, Majalah, Premium Gratis, Pasang Thumbnail, Responsif, Social Bookmark Ready, drop Down menu, 2 Kolom.

4. Gamer Blogger Template



Blogger Template Nama: Gamer
Platform: Blogger
  Penulis Template: VeeThemes

  Fitur Template:
Blogger, Game, Biru, Email Berlangganan Widget Ready, Halaman Navigation Menu, slideshow, Putih, 1 Sidebar, 1 kanan Sidebar, bersih, minimalis, Girly, Fashion, Iklan Siap, Simple, Personal Pages, Photography, Seo Siap, Majalah, Gratis Premium, Pasang Thumbnail, Responsif, Social Bookmark Ready, drop Down menu, 2 Kolom.

5. Shoot pics Blogger Template

Shoot pics Blogger Template


Template Blogger Tembak Pics
Platform: Blogger
  Penulis Template: VeeThemes

  Fitur Template:
Efek Blogger, Fotografi, Galeri, Masonry, Simple, ada Sidebars dan Mouse Hover di homepage. Fashion, Girly, slideshow, 1 kanan Sidebar, 1 Sidebar, 2 Kolom, kanan Sidebar, iklan Siap, Seo Siap, Majalah, Putih, Drop Down Menu, Social Bookmark Siap, Pos Thumbnail, Responsif.

6. Recipes Blogger Template

Recipes Blogger Template


Blogger Template Nama: Resep
Platform: Blogger
  Penulis Template: VThemes

  Fitur Template:
Blogger, Makanan dan Minuman, modern, 3 Kolom Footer, 1 kanan Sidebar, 1 Sidebar, 2 Kolom, kanan Sidebar, iklan Siap, Seo Siap, Majalah, Fotografi, Putih, Drop Down Menu, Social Bookmark Siap, Pos Thumbnail, Responsif.


Itulah template blog yang SEO Friendly yang bisa anda gunakan untuk bisnis online Anda. Oya...Apakah ada template blog yang anda butuhkan yang sesuai dengan nicke Anda yang belum kami sajikan ? Silahkan tulis permintaan permintaan template Anda pada kolom komentar. Saya akan berusaha memberikannya untuk Anda. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Mustofa Azka Updated at: 11:43

4 comments:

Terimakasih... telah berkunjung di Blog saya. Apabila anda merasa artikel di blog ini bermanfaat silahkan berbagi dengan yang lain, dan tinggalkanlah komentar yang bisa membangun keberhasilan kita semua. Salam sukses buat kita semua...!!!

Translate

Kotak pencarian

Powered by Blogger.
Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection